supplier bata ringan citicon Jogjakarta bata ringan citicon Jogjakarta, harga bata ringan citicon per kubik Jogjakarta, distributor bata ringan citicon Jogjakarta, pabrik hebel citicon Jogjakarta, pabrik bata ringan citicon Jogjakarta, harga hebel citicon per kubik Jogjakarta, harga bata ringan citicon per biji Jogjakarta, hebel citicon Jogjakarta, harga citicon bata ringan di Jogjakarta, harga bata ringan citicon di Jogjakarta, jual bata ringan citicon di Jogjakarta,

Supplier Bata Ringan Citicon Jogjakarta

Supplier Bata Ringan Citicon Jogjakarta – HUBUNGI 081330607733

Sebagai salah satu komponen utama dalam industri konstruksi, bata ringan telah menjadi pilihan yang populer bagi banyak pengembang dan kontraktor. Apa itu bata ringan? Secara sederhana, bata ringan adalah jenis bahan bangunan yang terbuat dari campuran bahan-bahan ringan seperti pasir, semen, dan material pengisi lainnya.

Keunggulan utama bata ringan adalah bobotnya yang ringan namun tetap kuat, memungkinkan proses konstruksi yang lebih efisien, hemat biaya, dan ramah lingkungan. Adapun salah satu merk bata ringan terbaik adalah Bata Ringan Citicon.

Daftar Isi


Sekilas Bata Ringan Citicon di Jogjakarta

Bata ringan Citicon Jogjakarta adalah salah satu merk bata ringan yang banyak digunakan dalam konstruksi bangunan. Bata ringan Citicon terbuat dari campuran semen, pasir, dan bahan tambahan seperti aluminium powder yang memberikan sifat ringan pada bata ini. Bata Ringan Citicon diproduksi oleh PT Citicon Nusantara Industries.

Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang bata ringan Citicon Jogjakarta mulai dari spesifikasi ukuran, kelebihan, lokasi pabrik, harga, dan tips membeli bata ringan Citicon di Jogjakarta.

Dengan mengetahui informasi bata ringan Citicon Jogjakarta secara jelas, Anda dapat membuat estimasi biaya yang akurat untuk proyek konstruksi Anda.


Spesifikasi Ukuran Bata Ringan Citicon di Jogjakarta

Bata ringan Citicon Jogjakarta memiliki panjang 60 cm, tinggi 20-40 cm dan tebalnya bervariasi yaitu 75,100,125,150,175,200 cm. Silahkan simak gambar dibawah ini

ukuran bata ringan citicon

Bata Ringan Citicon 1 Kubik Berapa Meter?

Banyak juga yang bertanya bata ringan Citicon 1 kubik bisa dipakai untuk luasan berapa meter dan isinya berapa Pcs?

Agar memahaminya silahkan simak tabel dibawah

KetebalanIsi / M3Luasan / M2
7,5 cm111 Pcs13 M2
10 cm83 Pcs10 M2
12,5 cm66 Pcs8 M2
15 cm55 Pcs6,67 M2
17,5 cm47 Pcs5,71 M2
20 cm41 Pcs5 M2

Jadi untuk bata ringan Citicon 1 kubik dengan ketebalan 7,5 Cm berisi 111 Pcs bisa dipasang untuk luasan 13 M2.

Sedangkan untuk bata ringan Citicon 1 kubik dengan ketebalan 10 cm berisi 83 pcs bisa dipasang untuk luasan 10 M2.


Kelebihan Bata Ringan Citicon di Jogjakarta

Berikut beberapa kelebihan bata ringan Citicon yang perlu Anda ketahui.

1. Bata Ringan Citicon Cepat dan Rapi

Ukuran bata ringan Citicon yang presisi dan bersudut siku serta berat yang lebih ringan dari bata konvensional membuat dinding lebih rapi dan dapat mempercepat pengerjaan konstruksi.

2. Bata Ringan Citicon Hemat dan Akurat

Dengan dimensi yang standart dan konsisten maka perhitungan dan estimasi biaya dalam pengerjaan konstruksi menjadi lebih mudah.

3. Bata Ringan Citicon Sejuk dan Hemat Energi

Memiliki sifat insulasi panas yang baik, Citicon membuat ruangan lebih sejuk sehingga Anda dapat menghemat biaya energi listrik untuk pendingin ruangan.

4. Bata Ringan Citicon Tahan Api

Sifat perambatan panas rendah yang dimiliki bata ringan Citicon membuat bangunan tahan terhadap api lebih dari 1000 Celcius.

5. Bata Ringan Citicon Tahan Gempa

Karena mempunyai berat jenis yang ringan, bata ringan Citicon mempunyai ketahanan yang baik terhadap getaran hebat atau gempa sehingga Anda tidak perlu kawatir akan efek gempa.


Lokasi Pabrik Bata Ringan Citicon Jogjakarta

Terdapat 2 lokasi pabrik yang memproduksi bata ringan Citicon yaitu

  • Pabrik Bata Ringan Citicon Mojokerto yang berlokasi di Jl. Raya Pacet Kabupaten Mojokerto
  • Pabrik Bata Ringan Citicon Demak yang berlokasi di Jl. Raya Wonokerto Kabupaten Demak

Harga Bata Ringan Citicon Jogjakarta 2024

Harga bata ringan Citicon Jogjakarta juga dapat bervariasi tergantung pada kuantitas pembelian. Pada umumnya, semakin besar jumlah bata ringan Citicon yang Anda beli, semakin besar potensi untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

Selain itu, faktor seperti biaya transportasi, akses ke pabrik produksi, dan permintaan di daerah tertentu dapat mempengaruhi harga. Sebagai contoh, daerah yang jauh dari pabrik produksi bata ringan Citicon mungkin memiliki harga yang lebih tinggi karena biaya transportasi yang lebih besar.


Harga Bata Ringan Citicon Per Biji Jogjakarta

Anda bisa membeli bata ringan Citicon per biji atau secara eceran. Harga bata ringan Citicon per biji saat ini dikisaran :

  • Rp. 9000 untuk bata ringan Citicon dengan ukuran tebal 10 cm
  • Rp. 9500 untuk bata ringan Citicon dengan ukuran tebal 7,5 cm

Harga Bata Ringan Citicon Per Kubik Jogjakarta

Anda juga bisa membeli bata ringan Citicon secara kubikan dan ini sangat disarankan karena kebanyakan pabrik / distributor menjual dalam jumlah kubikan.

Berikut harga bata ringan Citicon per kubik di Jogjakarta

  • Rp. 721.304 untuk bata ringan Citicon dengan ukuran tebal 10 cm

Supplier Bata Ringan Citicon di Jogjakarta

Berikut Tips Memilih dan Membeli Bata Ringan Citicon di Jogjakarta yang mungkin bisa Anda pertimbangkan

A. Menentukan Kebutuhan Bata Ringan Citicon

Sebelum membeli bata ringan Citicon, penting untuk menentukan kebutuhan Anda dengan jelas. Pertimbangkan faktor-faktor berikut ini:

  1. Jenis proyek konstruksi : Apakah Anda membangun dinding pembatas, partisi, atau struktur rangka atap? Pastikan Anda memahami kebutuhan spesifik proyek Anda untuk memilih jenis bata ringan Citicon yang sesuai.
  2. Ukuran dan dimensi : Tentukan ukuran dan dimensi bata ringan Citicon yang sesuai dengan desain dan kebutuhan konstruksi Anda. Pastikan bata ringan yang Anda pilih memiliki ukuran yang konsisten untuk mempermudah proses instalasi.
  3. Kebutuhan isolasi termal dan suara : Jika Anda memiliki kebutuhan khusus terkait isolasi termal atau suara, pastikan untuk memilih bata ringan Citicon yang memiliki sifat isolasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

B. Beli Langsung di Pabrik atau Distributor Resmi Citicon

Sebagai informasi untuk Anda, untuk menghindari kasus penipuan dan penjual abal-abal, Anda wajib membeli produk bata ringan Citicon lewat pabrik langsung atau di distributor resmi yang terpercaya. Pastikan juga distributor tersebut memiliki :

  • Legalitas Resmi
  • Kantor yang Jelas
  • Rekening Perusahaan Resmi
  • Tenaga yang Profesional

Sebagai rekomendasi untuk Anda, distributor bata ringan Citicon terpercaya yang bisa Anda kunjungi adalah PT Nobel Bangun Perkasa Yogyakarta

PT. Nobel Bangun Perkasa Yogyakarta merupakan distributor resmi bata ringan Citicon yang memiliki surat ijin, legalitas resmi perusahaan, rekening bank atas nama perusahaan dan bukan perorangan. PT. Nobel Bangun Perkasa Yogyakarta Hanya Menjual BATA RINGAN CITICON 100% ASLI bukan yang KW.

Selain itu PT Nobel Bangun Perkasa Yogyakarta juga menyediakan konsultasi teknis Gratis kepada customer. Dan yang pasti kami bukan distributor abal-abal maupun asal asalan.

Tertarik beli bata ringan Citicon di PT Nobel Bangun Perkasa Yogyakarta?

Silahkan Klik Tombol Dibawah


Komentar

Tinggalkan komentar